Manfaat Internet dalam Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Login

Manfaat internet bagi para gamer sama seperti kebutuhan primer. Apalagi dengan merambahnya game online. Siapa yang tidak tahu Mobile Legends? Game yang sedang nge-trend ini sangat bergantung pada kestabilan koneksi internet yang kamu gunakan. 

Koneksi internet yang tidak stabil dapat menjadi salah satu penyebab Mobile Legends nge-lag dan biasanya tidak dapat login. Untuk dapat terus bermain game online ini, sebaiknya kamu gunakan internet dengan paket khusus gamer.

Inilah Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Login

Mobile Legends masuk dalam kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) nomor satu di dunia. Game online yang dikeluarkan oleh Moonton ini sudah di-download lebih dari satu milyar pengguna dari penjuru dunia.

Banyak orang yang belum tahu, jika sudah piawai memainkan game online ini bisa menghasikan uang, selain itu banyak manfaatnya, seperti:

  • Melatih kinerja otak.
  • Berlatih sabar.
  • Berlatih untuk bertanggung jawab.
  • Melatih untuk berkomunikasi.
  • Berlatih untuk bekerja sama dalam tim.
  • Melatih mental dalam berkompetisi.
  • Melatif saraf motorik.

Meski begitu Mobile Legends memiliki permasalahan tidak bisa login bahkan tiba-tiba nge-lag ketika sedang digunakan. Hal ini karena game online membutuhkan koneksi internet yang kuat dan stabil.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Telkom Indonesia mengeluarkan layanan khusus untuk para gamer agar dapat mabar dengan nyaman tanpa gangguan internet yang tidak stabil.  

Dan pastinya layanan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para gamer. Bagaimana tidak, paket gamer banyak memberikan keuntungan untuk kamu pecinta game online.

Nah, buat kamu para gamer, IndiHome menyediakan layanan paket khusus, agar ketika sedang mabar tidak terganggu. Berikut ini beberapa paket gamer yang wajib kamu tahu:


1.   Paket New IndiHome Gamer 3P

Di paket ini kamu bisa memilih kecepatan 100 Mbps atau 50 Mbps. Dengan pilihan kecepatan tesebut, kamu bisa merasakan sensasi bermain Mobile Legends dengan koneksi internet yang stabil. Selain itu beberapa benefit ini bisa kamu dapatkan, seperti:

  • SLJJ dan lokal selama 100 menit.
  • Biaya pasang diskon 50%.
  • Streaming GameQoo di TV dan PC.
  • Disney Plus Hostar.
  • UseeTV Entry HD.

2.  Paket New IndiHome Gamer 2P (Internet dan TV)

Paket dengan kecepatan 30 Mbps ini cukup terjangkau untuk para pecinta gamer. Meskipun begitu kamu tetap mendapatkan benefit di antaranya, UseeTV dan HSI gamer.


3.  New IndiHome Gamer 2P (Internet dan Telepon)


Pada paket yang ketiga ini terdapat tiga jenis kecepatan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, di antaranya:

  • Paket 100 Mbps dan 50 Mbps memiliki benefit seperti, streaming GameQoo, OTT Disney plus Hotstar, biaya pemasangan mendapat potongan 50%, SLJJ dan lokal free 100 menit, dan HSI Gamer.
  • Paket 30 Mbps memiliki benefit HSI Gamer, SLJJ dan lokal free 100 menit, dan diskon biaya pemasangan sebesar 50%.

Dari beberapa pilihan paket gamer di atas, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga ketika mabar sudah tidak terganggu dengan masalah Mobile Legends tidak bisa login maupun tiba-tiba nge-lag.

Dan jika dihitung-hitung, menggunakan kuota untuk mabar menjadi lebih boros dibandingkan menggunakan paket gamer. Jadi, kamu bisa lebih hemat pengeluaran.

Apalagi jika kamu sudah piawai dalam memainkan Mobile Legends kamu bisa menghasilkan uang. Tentu menjadi lebih besar keuntungannya.

Manfaat internet dalam dunia game online sangat besar. Tanpa internet game online tidak dapat berjalan. Terutama Mobile Lengends yang membutuhkan koneksi internet yang kuat dan stabil agar dapat mabar tanpa hambatan.

 

Related Posts

Posting Komentar