Perbedaan MS Glow Ultimate dan Luminous, Ini yang Terbaik!

MS Glow Ultimate

Brand lokal MS Glow telah meluncurkan produk skincare dengan nama paket ultimate dan luminous. Paket tersebut merupakan best seller dan banyak mendapatkan customer review yang baik karena khasiatnya yang ampuh. Namun apa perbedaan MS Glow ultimate dan luminous?

Paket perawatan best seller ini sama-sama memiliki khasiat yang ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah kamu. Namun bagaimanapun tetap harus disesuaikan dengan jenis kulit kamu, karena jika tidak maka hasil yang didapat tidak maksimal.


Apa Perbedaan MS Glow Ultimate dan Luminous?


Paket ultimate dan luminous sedang digemari oleh para pemakai skincare MS Glow. Karena kedua paket tersebut merupakan best seller. Selain itu manfaat khusus yang didapat dari keduanya yaitu dapat mencerahkan wajah serta membuat wajah menjadi glowing.

Varian ultimate dan luminous saat ini menjadi promadona yang digemari pecinta skincare MS Glow. Bagi kamu yang baru mengenal produk MS Glow, akan bingung pilih yang mana karena keduanya memiiki manfaat yang bervariasi.

Bahkan dari kalangan selebritis Indonesia sudah banyak yang menggunakannya di antaranya, Luna Maya, Jessica Iskandar, Cut Meyriska, Nafa Urbach, dan Sophia Latjuba. Ada juga artis yang menjadi BA atau Brand Ambassador-nya.

Yang membedakan dari ultimate dan liminous terletak pada cara penggunaannya untuk kulit kamu. Tentunya setiap kulit wajah mempunyai tipe yang berbeda. Jenis kulit wajah bermacam-macam

Ada yang jenis kulit wajah yang normal, berjerawat, kulit kusam, berminyak bahkan ada yang kombinasi. Jadi, di antara paket tersebut mana yang terbaik? Berikut ini perbedaan MS Glow ultimate dan luminous:

1. Dari Sisi Manfaat


Dilihat dari segi manfaatnya, paket ultimate bermanfaat membuat wajah menjadi glowing, mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan pake luminous berkhasiat untuk memudarkan flek hitam, bekas jerawat dan komedo. 

Perbedaan dari sisi manfaat tersebut, bisa kamu lihat dari masing-masing paket. Varian ultimate bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan membuang sel kulit mati. Sedangkan paket luminous bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dari dalam. 

Masalah kulit wajah dari dalam seperti flek hitam, bekas jerawat, bopeng akibat jerawat dan hiperpigmentasi. Jadi manfaat dari kedua paket tersebut tergantung kebutuhan dari kulit wajah kamu. 

2. Variasi Paket

Setelah mengetahui dari segi kegunaannya, sebaiknya kamu juga tahu varian apa saja yang terdapat di keduanya. Apa saja varian yang terdapat di kedua paket tersebut, berikut variannya: 

a. Varian Ultimate, dalam varian ini terdapat tiga paket, di antaranya:

  • Varian Ultimate Lifting
Jenis paket ini sangat cocok untuk kulit kamu yang bermasalah di antaranya flek hitam, tanda penuaan dini seperti kerutan dangan garis halus. 

Dalam varian ultimate ini terdapat beberapa produk di antaranya, glowing lifting serum, night cream ultimate, day cream whitening, toner, dan facial wash.

  • Varian Series Ultimate 
Paket ultimate series dikhususkan untuk memudarkan flek hitam dan mencerahkan kulit wajah. Dalam paket ini terdapat cream malam ultimate, cream siang whitening, glowing toner glowing, dan facial wash.

  • Varian ultimate super series
Paket ultimate super series ini khusus mengatasi anti aging seperti kerutan dan garis halus di wajah. Dalam varian ini terdapat glowing serum luminous, cream malam ultimate, cream siang, toner, dan facial wash.

b. Variasi Luminous, dalam varian ini terdapat tiga paket di antaranya:

  • Varian Series Luminous
Varian ini sangat cocok untuk kulit wajah kamu yang bermasalah dengan flek hitam, bekas jerawat, dan kulit wajah kusam. Karena varian ini akan memudarkan flek hitam dan mencerahkan kulit wajah. 

Dalam varian ini terdapat tiga produk yaitu, cream malam ultimate, cream siang, dan sabun pembersih wajah. 

  • Varian Super Luminous
Pada varian ini dikhususkan untuk kulit kamu yang normal cenderung kering. Dengan permasalahan wajah seperti flek hitam, bekas jerawat dan kulit wajah yang kusam. 

Dalam varian ini terdapat lima produk di antaranya, serum luminous, cream malam ultimate, whitening day cream, toner, dan sabun pembersih wajah.

  • Varian Glowing Serum Luminous
Jika wajah kamu tergolong normal namun belum terlihat glowing, paket ini cocok untuk kamu coba. Karena noda-noda pada wajah akan tertutup dengan paket ini. 

Isi produk dalam paket ini terdiri dari night cream luminous, whitening day cream, glowing toner, dan sabun pembersih wajah atau facial wash.

3. Dari Sisi Komposisi

Perbedaan MS Glow ultimate dan luminous yang ketiga yaitu dari sisi komposisinya. Meskipun manfaatnya sama, namun komposisi dari kedua pake tersebut berbeda karena menyesuaikan dengan permasalahan kulit wajah.

Bahkan untuk produk pun yang digunakan hampir sama seperti toner, facial wash dan day cream. Yang membedakan hanya pada penggunaan jenis cream malam dan serum. Jadi, komposisi yang digunakan berbeda untuk cream malam saja. Berikut komposisi dari kedua produk tersebut:

  • Ultimate cream menggunakan bahan alami acid kojic dan root licorice. 
Tentunya bahan tersebut aman dipakai. Kegunaan dari bahan tersebut untuk mengencangkan kulit, memudarkan flek hitam, dan membuat wajah menjadi cerah.

  • Untuk luminous  whitening night cream. 
Memiliki empat komposisi, di antaranya: chroma bright, acid tranexamic, stem cell citrus dan glutathione. Sedangkan manfaat dari komposisi tersebut untuk memudarkan flek hitam, hiperpigmentasi dan wajah kusam.

MS Glow Luminous


Di antara Perbedaan MS Glow Ultimate dan Luminous, Mana yang Lebih baik?


Meskipun brand lokal, bisa dibilang skincare MS Glow ini mempunyai customer yang paling banyak di Indoensia. Bahkan telah dipercaya sebagai skincare yang terbaik dari sisi kegunaan dan harga yang merakyat. Dan sepuluh ribu customer review yang sangat puas dengan produk ini.

Jika dibandingkan mana yang lebih baik di antara produk MS Glow ultimate dan luminous, semua itu bergantung pada kebutuhan dan permasalahan kulit wajah masing-masing individu. Karena jika paket ultimate cocok dengan satu orang maka belum tentu cocok dengan orang yang lain.

Sehingga mana yang terbaik, itu semua kembali lagi kepada kebutuhan kulit wajah masing-masing individu. Dengan banyaknya testimoni yang posisitf kepada produk MS Glow ini menandakan bahwa customer cocok dan merasa ini produk yang terbaik bagi kulit wajah mereka.

Sebagai perusahaan kecantikan dan perawatan kulit, MS Glow telah dipercaya oleh para dokter kecantikan, dan merekomendasikan kepada pasiennya agar memakai produk MS GLow. Ini dikarenakan sudah banyak bukti bahwa MS Glow memiliki kualitas yang baik dan telah terjamin keamanan dan kehalalannya.


Dengan begitu MS Glow mempunyai peran dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia. Ini disebabkan banyaknya minat masyarakat yang ingin menjadi reseller serta agen resmi produk ini. Ditambah banyaknya customer review yang positif.


Beberapa perbedaan MS Glow ultimate dan luminous yang sudah diulas, bisa menjadi referensi kamu dalam memilih paket MS Glow mana yang cocok buat perawatan kulit wajah kamu. Jika kamu ingin membeli produk ini yang terjamin keaslianya kamu dapat membeli di https://asheeqa.id/.


Related Posts

Posting Komentar