Rindu Paling Dalam

Di dunia ini semua mempunyai musim, kecuali rindu. Ada banyak cara kerinduan itu diterjemahkan. Ada banyak hal yang lalu lalang dan pergi. Ada banyak hal pula beranjak meninggalkan. Mungkin ini yang nantinya bernama rindu.

Ketika satu episode kehidupan terlampaui maka perlahan akan tumbuh rindu pada episode kemarin. Ketika orang tua sudah pergi dan tak lagi membersamai di dunia ini maka tumbuh rindu pada momen bersamanya. Bersama dalam naungan doanya.

Kerinduan itu seperti doa yang tak terhenti.  Seperti sebuah pengharapan yang tak berujung. Jika ada cinta sejati di dunia ini, maka itulah cinta orang tua kepada anaknya. Cinta tanpa pamrih. Tak mengharap kembali, asalkan sang anak bahagia itu sudah cukup baginya.

Seberapa jauh engkau pergi, meski banyak episode kehidupan telah dilalui Tak akan pernah ia meninggalkanmu dalam doa. Karena doa adalah bahasa terindah yang bisa menjadi pertemuan tanpa bertatap.

Bukankah ini hanya perpisahan raga, namun bukan perpisahan hati? Perpisahan itu bukanlah karena jarak yang jauh, juga bukan karena ditinggal pergi. Bahkan kematianpun bukanlah sebuah perpisahan, sebab di akhirat akan bertemu kembali.

 Perpisahan yang sesungguhnya adalah ketika satu diantaranya masuk surga, sedangkan yang lainnya terjerembab ke neraka.

Bismillahirrahmanirrahim
Buku Antologi ke-15

Judul : Rindu Paling Dalam
Penulis : Nulisyukbatch115
Halaman : 270 halaman
Ukuran Buku : A5
Kertas : Bookpaper 57
Penerbit : Motivaksi Inspira
Harga Jual : Rp 79.000
Harga PO: Rp. 69.000

Rindu merupakan rasa yang Allah ciptakan. Termasuk buku ini, berisi kerinduan kepada orang terkasih. Dan mereka mensyukuri dengan anugerah ini dapat merasakan kerinduan, dengan begitu bisa tetap menjalin komunikasi. Dan salah satu menyampaikan rindu paling romantis yakni melalui doa. Kamu bisa belajar banyak dari setiap rindu yang dirajut oleh penulis. Mengajak kita untuk memaknai rasa yang sudah Allah ciptakan.

#nulisyukbatch115
#rindupalingdalam
#nulisyuk


Related Posts

1 komentar

  1. Masyaallah kak...yang sering membuat sesak, saat rindu hadir nggak bilang-bilang.
    Saya pernah mengejar seseorang hanya karena wanginya mirip sama alm Mama. Sekedar mau tanya, parfumnya apa... Hiks

    BalasHapus

Posting Komentar