Tentang Kehilangan

Segala sesuatu tentang kehilangan adalah juga tentang kedatangan, maka tak seharusnya ada khawatir yang berlebihan,  hanya perlu sedikit pembiasaan  saja, dan kau akan mulai terbiasa.
selalu ada yang datang dan ada yang pergi, ada yang hilang dan kemudian terisi kembali, terima saja ia sebagai gurat warna di sebagian waktu yang masih termiliki.

segala apa yang baik dari-Nya, tak menjadi baik jika tak memperlakukannya dengan baik pula, akan ada waktu yang tersia di sisa keberadaan kita di dunia, hidup ini sejatinya hanya pergiliran peran.

Kehilangan justru pintu untuk memiliki sesuatu yang kau kata baru kan ?


Tentang kehilangan adalah tentang bagaimana mendekap masa lalu, secepat apapun kau ingin pergi dari masa yang telah berlalu, ia akan terus ada di belakangmu, menjauh dan semakin jauh,  akan tetapi pada akhirnya bukan seberapa jauh kau telah meninggalkannya, tapi seberapa berat pertanggungjawaban yang harus kau pikul kelak atasnya. masih sanggupkah kau menghadapkan wajah saat ditanya untuk apa masamu saat itu, bersama siapa kau habiskan ia, bagaimana caramu melaluinya ?

Related Posts

Posting Komentar